Thursday, March 6, 2014

Radio Goes To School



Radio Istana Bojonegoro bekerja sama dengan Pepsodent pada hari rabu, 5 Maret 2014 mengadakan kunjungan ke SDI Luqman Al- Hakim Bojonegoro dalam rangka Radio Goes To School dengan tema “GIGIKU SEHAT GIGIKU KUAT”. Kak Fais selaku perwakilan dari Radio Istana Bojonegoro  berharap dengan diadakannya acara Radio Goes To School ini dapat menambah keakraban mereka dengan warga  SDI Luqman Al- Hakim.

Acara ini dihadiri oleh seluruh murid dan guru- guru SDI Luqman Al- Hakim Bojonegoro. Dalam acara Radio Goes To School yang diadakan oleh Radio Istana yang bekerja sama dengan Pepsodent mengadakan berbagai macam kegiatan seperti, dongeng yang dibawakan oleh ka’ Ruby dan juga lomba mewarnai yang ikuti oleh seluruh murid SDI Luqman Al- Hakim Bojonegoro.

Sebelum acara dongeng yang dibawakan oleh kak Ruby dan lomba mewarnai diadakan, kepala sekolah terlebih dahulu memberikan sambutan. “kita berterima kasih yang sebanyak- banyaknya kepada Radio Istana dan juga Pepsodent yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melkukan kunjungan di sekolah kami, saya berharap kita semua tetap semangat dalam mengikuti serangkaian kegiatan yang telah disususn oleh panitian pelaksana,”  ucap pak Ahmad selaku kepala sekolah SDI Luqman al- Hakim Bojonegoro.
Begitupun dengan Ibu Diana selaku perwakilan dari Pepsodent juga berharap kepada kepada sluruh murid- murid dan juga para guru untuk tetap bersemangat memberikan informasi kepada keluarga maupun teman agar selalu menjaga kesehatan gigi. “terus tingkatkan semangat dalam memberikan informasi baik kepada teman, ayah dan ibu, adik, kakak umntuk selalu menjaga kesehatan gigi dengan cara menggosok  gigi minimal 2x dalam sehari, yaitu setelah sarapan dan sebelum tidur,”  tutur ibu Diana dalam sambutannya. “lebih baik kita mencegah penyakit daripada kita mengobatinya,”  lanjut ibu Diana.
Acara Radio Goes To School ini dibuka dengan senam Pepsodent yang diikuti oleh seluruh murid dan guru SDI Luqman Al- Hakim Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh kak Maya selaku instruktur senam dari Pepsodent.

Oleh: Firman elHaq
Bojonegoro, 5 Maret 2014


No comments:

Post a Comment